aplikasi untuk Menghilangkan Suara Kamera NOKIA E63

by Dhan Malmsteen on 04:16 PM, 16-Apr-12

Category: Aplication s60v3

met malem sobat mwb semuanya..

Setelah mencari ke mana mana,,,muter_muter ke blog tetangga,,sampe ke blog nya international (maksudnya BLOG nya orang BULE),,hhii
akhirnya ketemu juga nich Aplikasi yang saya cari..hhe

Oke sob,,kali ini saya mau berbagi lagi satu Aplikasi yang menurut saya lumayan BAGUS,,

Sesuai Judul postingan di atas,,yaitu Aplikasi untuk menghilangkan Suara kamera pada HP e63

Sobat cukup instal saja aplikasi ini pada Ponsel sobat,,ga usah pake MODDING ato pasang patch ini itu segala,,,

Setelah tesinstal,,sobat buka KAMERA bawaan ponsel sobat,,terus coba pake MOTO..dan JREEEEeeng..
Pasti Ga akan ada SUARA nya..!!

Oke dech,, dari pada kebanyakan NGOCEH,,lebih baik kita langsung FILE nya,,nama filenya adalah CAPTURE CAMERA

Buat sobat yang Berminat,,comot saja langsung FILE nya di bawah



SIZE : 26 KB

NB : FILE INI TIDAK AKAN NONGOL DI MENU,JADI AKAN OTOMATIS SENDIRI SETELAH TERINSTAL DI HP SOBAT


SEMOGA BERMANFAAT...,,!!

Share on Facebook Share on Twitter

Comments

5 responses to "aplikasi untuk Menghilangkan Suara Kamera NOKIA E63"

MbapsInKdp™ [10:09 AM, 18-May-12]

Ijin nyopot bos

Dhan Malmsteen [02:33 AM, 23-May-12]

silahkan sob..,,

beckz07 [04:55 AM, 29-May-12]

kok ng bisa diinstal bos...ktny penyalur tdk tersedia..carany gmn sob....maklum msh awam

Dhan Malmsteen [12:17 PM, 30-May-12]

@beckz07,
Hp nya Hack dulu sob..

priyatno dugian [01:08 PM, 10-Jun-13]

thnks gan. Kamera gw udh gk ad suarax.

Subscribe to comment feed: [RSS] [Atom]

New Comment

[Sign In]
Name:

Comment:
(You can use BBCode)

Security:
Enable Images